Thursday 10 February 2011

About the writter!

hohoho.
hi reader. it's my new blog. ini juga baru pertama kali sih gue punya blog. jadi ya masih butuh waktu untuk ngeditnya.
BTW. let's me introduce my self. my name is bhawa jatmiko. but you can call me bowo. im indonesian. and 17 years old.
oh yeah. you should know if im in last grade. actually SMA itu masa" terindah buat gue. banyak kisah manis pahit yang dialami di SMA. dari soal cinta, hang out bareng". ketawa" seru. oh iya. satu yang gak boleh dilupain. kelas gue sering cari duit dari taruhan futsal. ya kadang menang kadang kalah.
rencana gue mau ngelanjut kuliah ke UGM. pengennya sih TEKIM (Tekhnik Kimia), nah sebagai cadangannya pengennya kedokteran hewan. tapi bokap kayanya gak setuju tuh. dia lebih seneng gue berbisnis. gue disiruh ambil akutansi daripada kedokteran hewan. soalnya gue sayang sama berbagai hewan. dan emang peliharaan hewan gue banyak sih. tapi babeh berpendapat susah buat kerjanya. kalo bisnis kan bisa wiraswasta kalo gak kerja.
nah diluar itu semua. gue dapet ajakan untuk study di luar negeri. gue sih milihnya German. nah untungnya untuk urusan yang satu ini babeh setuju. cuma gue masih harus usaha buat dapet PTN di Indonsia. jadi dengan kata lain kuliah di German jadi prioritas ke dua. ya gue sih seneng" aja. di UGM gue suka. German apalagi. hahaha.
nah berhubung gue masih baru disini. kayanya cukup segitu dulu deh. bisa lanjut lain waktu.
Byeeeeeeee.....

No comments:

Post a Comment