Sunday 20 February 2011

Begin From The Dream!

hy guys. barusan gue nonton TV. Isinya keren banget. bagai mana memotivasi diri sendiri agar bisa menjadi orang sukses. Dia bilang "kecerdasan sebenarnya bukanlah harga mutlak kita menjadi sukses, ataupun daya kompetisi. Tapi Mimpilah yang membuat kita sukses". Jadi yang bisa gue petik dari kata-kata itu intinya kalau semua itu berawal dari mimpi. Mimpi yang akan menentukan kita gimana nantinya. walaupun kita pinter, dan mempunyai daya kompetisi tapi gak punya mimpi. Itu sama aja kaya berlari tanpa arah.

Gue juga gitu. gue udah punya mimpi gue sendiri. sayangnya gue gak bisa publikasiin disini. Actually itu semua udah gue tulis di kertas  dan gue simpen. Kita liat itu jadi kenyataan apa enggak. Yang pasti gue akan terus mengejar & meraih mimpi gue itu.

Oh iya. perlu diketahuin nih. itu kata" dateng dari orang Indonesia yang sekarang bekerja di perusahaan Research Global di Singapura yang sekarang menduduki kepalanya. tapi tau deh kepala apa. lol. Itu orang masa kecilnya pernah gak naik kelas tapi lihat sekarangnya. Bisa dibilang dia itu orang penting di dunia. dan usut punya usut. Sampe Presiden Adidaya AMERIKA yang dari menteng Abang OBAMA pernah jadi clientnya.

Hebat yah.

No comments:

Post a Comment